Laman

Minggu, 28 Desember 2014

Resep Daging Kebab Jakarta Bersama Mas Han



Daging kebab diindonesia terbuat dari daging sapi tetapi kebab asli turki umumnya terbuat dari daging domba, tetapi bagi anda yang berminat membuat daging kebab dengan domba bisa juga sih dan saya sarankan jika anda membuat daging kebab dengan daging kambing ada baiknya anda menghilangkan bau prengus pada daging hehe….99x. dan kebanyakan orang tidak terlalu suka dengan daging kambing karena mengandung banyak kolestrol. Walaupun kebab berasal dari timur tengah, kebab banyak dikenal dibanyak Negara. Setiap Negara yang memiliki kebab, mereka saling mempertahankan rasa khas Negara masing-masing dan mempertahankan keunikannya sendiri-sendiri. Masing-masing menambahkan bumbu dan cara mengolah daging sesuai selera masing-masing Negara.
Daging kebab sendiri cara memanggangnya adalah dengan cara dipanggang menggunakan burner kebab atau pemanggang kebab supaya matangnya merata. Daging kebab dibuat menggunakan daging sapi dibumbui sesuai selera pasar atau sipembuatnya dicacah hingga halus dan dibentuk bulat panjang yang tengahnya ada tiang supaya daging tidak melorot. Kebab adalah makanan yang terbuat dari daging dengan tampilan  yang eksotik dan rasa yang sangat gurih. Kebab merupakan makanan khas timur tengah yang identic dengan isi daging kebab dan sayuran yang sangat lezat. Kali ini kami akan memaparkan bagaimana cara membuat daging kebab sendiri walaupun sudah banyak penjual daging kebab. Resep daging kebab bisa menggunakan daging domba atau daging kambing tetapi bisa juga menggunakan daging sapi. Jadi daging kebab bisa disesuaikan sesuai selera anda sekalian.

Daging kebab resepnya adalah :
1kg daging sapi cincang
5 buah bawang bombai
½ kg panir
1kg tepung terigu
Lada secukupnya
jahe
Cara membuat daging kebab :
1.       Cuci daging dengan bersih lalu cincang atau dipukul-pukul daging hingga gepeng atau melebar
2.       Haluskan bumbu jahe,  lada
3.       Campurkan daging dengan bumbu halus hingga merata
4.       Diamkan daging hingga merata
5.       Panggang daging yang sudah bercampur bumbu tersebut
Daging kebab sendiri sangat mudah bukan pembuatannya??? Selain itu tentu saja rasanya sangat enak, gurih, lezat dan bergizi tinggi.
Apabila anda yang tidak sempat membuat daging kebab sendiri, anda bisa membeli kepada kami di contact 021-86908601/081219673283 (Hunting) Pin BB : 51D64E19 
Atau kunjungi website kami : www.pabrikkebab.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar