Laman

Selasa, 09 Februari 2016

Jual Daging Burger Murah Dan enak Di Tangerang



Jual daging burger | Burger, makanan khas Negara tetangga ini sedang popular di Indonesia. Mkanan yang terbuat dari roti berbentuk bundar yang di belah dua dan tengahnya di isi dengan daging dan berbagai macam sayuran lalu di bumbui saos dan mayonais ini memang sangat lezat dan mengenyangkan. Banyak yang sukses berjualan makanan ini dari mulai restoran hingga pedagang pinggir jalan. Usaha semacam ini sangat menguntungkan karena modal awal yang sangat terjangkau dan bahan bakunya juga sangat mudah di dapatkan. Rasa daging burger sangat berpengaruh terhadap keseluruhan komponen burger. Karena di situlah inti dari makanan tersebut.

Penjual burger pasti paham betul dengan rasa daging burger yang enak. Mereka pasti akan memilih tempat jual daging burger yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Semakin murah dan enak burger pasti semakin banyak yang mencari. Namun selain enak dan murah kita sebagi penjual daging burger harus juga memikirkan kualitas dari daging burger tersebut. Daging burger harus higenis dan sehat. Nah untuk mendapatkan daging burger yang sempurna sangatlah mudah. Hubungi nomor pemesanan atau kunjungi kantor pemasaran kami di : 

081219673283

Alamat : 

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Www.pabrikkebab.com supplier bahan baku kebab, burger, dan hot dog yang menjual daging burger hasil olahan sendiri. Kami menjual berbagi bahan baku makanan cepat saji seperti kebab, hot dog, dan burger. Barbagai bahan baku yang kami sediakan antara lain yaitu : 


1.       Tortilla atau kulit kebab

Untuk tortilla kebab, kami mempunyai berbagai ukuran, di antaranya yaitu :

-          Ukuran 25cm harga Rp.25.000,- isi 20 lembar.

-          Ukuran 22cm harga Rp.22.000,- isi 20 lembar

-          Ukuran 20cm harga Rp.20.000,- isi 20 lembar

-          Ukuran 17cm harga Rp.18.000,- isi 20 lembar

2.       Daging kebab

Untuk daging kebab yang kami produksi sendiri tersebut kami mempunyai  ukuran di antaranya :

-          Daging 1kg harga Rp.53.000,-.

-          Daging 2kg pake atau tanpa tiang harga Rp.110.000,-.

-          Daging 4kg harga Rp.212.000,-.

3.       Beef burger harga Rp.3.500,-/pcs.

4.       Chicken burger harga Rp.2.500,-/pcs.

5.       Mayonais  Rp.26.000,-/1kg.

6.       Saos sambal atau tomat harga Rp.13.000,-/1kg.

7.       Roti burger atau hot dog harga Rp.2000,-/pcs.

8.       Roti canai harga Rp.17.000 isi 5 lembar.

9.       Lettuce harga menyesuaikan.


Itulah beberapa bahan baku yang kami sediakan. Selain bahan bakunya dan menjual daging burger, kami juga menyediakan peralatan dan perlengkapan untuk berjualan kebab, di antaranya yaitu : 


1.       Pisau khusus daging kebab.

2.       Burner atau pemanggang daging kebab khusus.

3.       Wajan khusus yang terbuat dari baja hitam.

4.       Gerobak kebab dengan berbagai desain.


Tempat jual daging burger kami memang sangat terkenal di kalangan penjual kebab, burger, dan hot dog. Kami selalu memberikan bahan baku dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terbaik pula. Harga yang kami berikan adalah harga untuk partai besar. Jadi sangat cocok untuk anda yang berjualan. Bagi anda yang ingin mengolah sendiri makanan di atas tadi, anda juga akana mendapatkan harga yang sama mujrahnya. Jadi tempat kami memang pusatnya bahan baku makanan cepat saji seperti di atas. Kami juga memberikan pelayanan pesan antar barang bagi anda yang tidak sempat keluar rumah. Tinggal hubungi nomor pemesanan di atas tadi dan kami akan mengirimkan pesanan anda dengan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar