Laman

Selasa, 02 Februari 2016

Jual Roti Canai




Jual roti canai | Kami dalah supplier baha baku kebab, burger dan hot dog ternama di Jakarta. Kami menjual berbagai bahan baku dan peralatan kebab. Namun tidak hanya itu, semakin berjalannya waktu kami selalu menginovasikan produk produk yang kami sediakan. Misalnya saja dengan kami menjual roti canai. Roti khas luar negri ini sedang menjadi incaran penikmat kuliner yang ingin memanjakan lidah mereka. Roti canai memnag terkenal akan rasanya yang gurih dan lembut karena berbahan dasarkan tpung dan lemak. Roti canai sangat mudah untuk di pasarkan, karena sangat cocok berbagai macam toping. Misalnya dengan kita menambahkan dengan susu dan lain lain. Ada juga yang memasangkan roti canai dengan berbagai macam kari, seperti kari ayam atau kambing.

Nah sebagai penjual roti canai, pasti kami tau bagaimana cara mengkonsumsi roti canai yang enak, sekarang kami memiliki resep menikmati roti canai dengan kari ayam yaitu :

  •   Siapkan roti canai, lalu panaskan menggunakan mentega.

  •     Buat kari ayam, caranya yaitu :

Bahan yang di haluskan
1.       15 siung bawang putih
2.       7 siung bawang merah
3.       7 cabe merah
4.       ½ ruas kunyit
                                     
Bahan bahan lain
1.       5 butir cengkeh
2.       1 ruas kayu manis
3.       2 batang serai di keprak
4.       2 ruas jahe di keprak

Bahan bahan tambahan
1.       3 sendok bumbu kari
2.       santan 2 butir kelapa
3.       1 kg daging ayam dipotong kecil-kecil
4.       kentang dipotong-potong jadi 8 bagian

Cara membuat :
1.       Tumis bahan bahan yang telah di haluskan, lalu masukan bahan bahan lain.
2.       Masukan daging ayam, aduk, dan didihkan.
3.        Masukan kentang.
4.        Campurkan santan dennga kekentalan sesuai selera.
5.        Masukan garam dan tunggu sampai matang.
Cara menyantapnya tinggal roti canai di cocol ke dalam kuah kari. Bagi anda yang ingin menjadikan roti canai sebagai sajian yang istimewa di rumah, anda bisa mengikuti resep di atas. Kami penjual roti canai dengan harga murah dan rasa yang sangat lezat. Kantor kami terletak di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Di dalam kantor kami, anda tidak hanya menemukan roti canai, kami jual semua baha baku kebab, burger dan hot dog lengkap dari mulai daging, sosis, sayuran (lettuce), dan berbagai macam saos dan mayonais. Kami jual semua dengan harga yangsangat terjanngkau, baik untuk di konsumsi sendiri di rumah maupun untuk di jual lagi.
Sebagai penjual roticanai dan bahan baku lainnya yang telah professional, kami juga menyediakan layanan pesan antar barang dengan minimal order Rp.500.000,-. Kami kan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan alamat. Tinggal telepon nomor kami di 081219672383. Anda juga berkesempatan menjadi supplier roti canai atau bahan baku yang lain di tempat anda. Usaha seperti ini pasti sangat mudah bagi anda. Karena kami tidak menjual produk kami dengan harga yang mahal. Hanya sedikit modal maka anda bisa langsung memulai usaha ini. Kami telah melakukan berbagai pengiriman dari luar kota hingga luar pulau Jawa. Sehinggga terbukti banyak sekali peminat bahan baku seperti ini. Sekarang giliran anda untuk menjadi supplier untuk daerah anda dan berkerja sama dengan kami. Kami akan selalu ready menyediakan bahan baku yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar