Laman

Minggu, 14 Februari 2016

Jual Daging Kebab Berkualitas Tinggi Di Depok




Jual daging kebab | Kebab, makanan khas timur tengah ini memang sedang booming. Banyak yang menyukai maknan ini karena memang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Rasa daging sapi yang sangat enak di tambah sayoran dan di bumbui saos dan mayonais lalu di gulung serta di panaskan tentu akan sangat menggugah selera makan anda. Aroma yang keluar dari daging sapid an tortilla atau kulit kebab pasti sudah bias tercium dari kejauhan, maka tidak heran jika banyak yang menyediakan maknan ini di berbagai tempat. Mulai dari rostoran sampai pedagang kaki lima. Makanan ini sangat enak dan mengenyangkan, tetpi harganya sangat mudah di jangkau, nah, itulah salah satu alas an banyak orang menyukai makanan ini.

Di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, dan berbagai kota kota besar lainnya penjual kebab akan berlomba lomba menyediakan kebab dengan cita rasa masing masing. Mereka ingin konsumen ketagihan dengan kebab mereka, maka dari itu mereka harus menyediakan kebab yang enak dan denngan harga terjangkau. Untuk menyediakan kebab sesuai dengan keinginan konsumen, anda harus memilih supplier yang bias bekerja sama dengan baik. www.pabrikkebab.com adalah supplier bahan baku kebab, burger, dan hot dog yangbisa anda percaya. Kami menjual daging kebab hasil olahan atau produksi sendiri. Kami melayani untuk pembelian reetel atau partai besar. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau oleh siapapun.

Kami jual dagingkebab dengan berbagai ukuran, daging yang kami pilih berasal dari daging sapi segar pilihan, di olah menggunakan tekhnologi modern, dan di bumbui dengan bumbu rempah khusus yang pasti akan menarik konsumen dan pelanggan untuk anda. Kami tidak menggunakan bahan pengawet apapun dalam pembuatan daging,, kami juga tidak menggunakan bahan pewarna, warna dari daging kami adalah murni daging sapi. Silahakn kunungi kantor pemasaran kami, atau bias hubungi kami di nomor berikut : 

Phone : 021-86908601

Hotline : 08129673283

Alamat : 

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Kami adalah supplier bahan baku kebab, burger, dan hot dog yang menjual daging kebab dengan berbagai ukuran, bahan bahan yang tersedia di tempat kami antara lain yaitu : 


1.       Tortilla atau kulit kebab

Untuk tortilla kebab, kami mempunyai berbagai ukuran, di antaranya yaitu :

-          Ukuran 25cm harga Rp.25.000,- isi 20 lembar.

-          Ukuran 22cm harga Rp.22.000,- isi 20 lembar

-          Ukuran 20cm harga Rp.20.000,- isi 20 lembar

-          Ukuran 17cm harga Rp.18.000,- isi 20 lembar

2.       Daging kebab

Untuk daging kebab yang kami produksi sendiri tersebut kami mempunyai  ukuran di antaranya :

-          Daging 1kg harga Rp.53.000,-.

-          Daging 2kg pake atau tanpa tiang harga Rp.110.000,-.

-          Daging 4kg harga Rp.212.000,-.

3.       Beef burger harga Rp.3.500,-/pcs.

4.       Chicken burger harga Rp.2.500,-/pcs.

5.       Mayonais  Rp.26.000,-/1kg.

6.       Saos sambal atau tomat harga Rp.13.000,-/1kg.

7.       Roti burger atau hot dog harga Rp.2000,-/pcs.

8.       Roti burger hitam harga Rp.2.500,-/pcs.

9.       Roti canai harga Rp.17.000 isi 5 lembar.

10.   Lettuce harga menyesuaikan.


Selain itu, sebagai supplier bahan bakunya, bukan berarti kami hanya menjual daging kebab dan lain lain, kami juga menyediakan beberapa peralatan dan perlengkapan untuk berjualan, di antaranya yaitu : 


1.       Pisau khusus daging kebab.

2.       Burner atau pemanggang daging kebab khusus.

3.       Wajan khusus yang terbuat dari baja hitam.

4.       Gerobak kebab dengan berbagai desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar