Laman

Senin, 01 Februari 2016

Jual Daging Burger



Jual daging burger | Anda pengusaha makanan cepat saji seperti burger, kebab, dan hot dog? Anda ingin menemukan tempat yang cocok di jadikan supplier bahan baku usaha anda? Kunjungi saja web kami www.pabrikkebab.com. Anda akan menemukan berbagai jenis bahan baku makanan cepat saji yang kami olah sendiri menggunakn bahan bahan berkualitas tinggi yang terjamin kehalalannya. Kami jual daging burger yang kami olah sendiri dengan menggunakan bumbu khusus dan daging sapi segar pilihan. Warna dari daging burger kami sangat alami tanpa menggunakan bahan pewarna atau baha pengawet lainnya. Kantor kami terletak di dalam ruko SPBU.33, JL. Raya kalia malang No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. 

Daging burger kami olah dengan bahan bahan yang berkualitas tinggi dan menggunakan tekhnologi modern. Kami menjamin kehalalan daging burger tesebut. Bahan bahan yang kami gunakan untuk membuat dagingburger antara lain : 


  •      Daging sapi pilihan tanpa lemak.

  •     Bumbu yang di racik khusus untuk daging burger special.

  •   Semua bhan bahan tanpa menggunakan pengawet dan pewarna.

Kami jual daging burger dengan kemasan satuan jadi bagi anda yang ingin mencoba tidak harus membeli banyak banyak. Rasa daging burger kmi begitu istimewa dan membuat siapapun ketagihan. Dari aromanya saja sudah terbayangkan kelezatan ddaging burger kami. Kami tidak hanya melayani pembelian dalam jumlah banyak saja, tetapi kami juga melayani pembelian retell untuk di konsumsi sendiri di rumah. Harga yang kami berikan untuk pembelian retell sama. Tidak ada perbedaan harga baik untuk grosir maupun retell. Kami jual daging burger dengan rasa yang sangat enak. Semua orang banyak yang menyukainya. 

www.pabrikkebab.com menjual semua bahan baku burger, kebab, dan hot dog dan kami juga melayani pembelian pesan antar. Tidak hanya di kota Jakarta, kami melayani pengiriman di luar kota bahkan di luar pulau Jawa. Sebagai penjual daging burger yang berkualitas tinggi kami selalu menjaga kepercayaan konsumen. Sehingga tidak ada konsumen yang merasa kecewa jika terjadi perubahan pada daging burger kami. Silahkan hubungi nomor pemesanan kami di 081219673283. Jam operasional kami adalah hari senin sampai dengan jum’at kami buka dari jam08.00 sampai dengan jam 16.30. untuk hari sabtu kami buka seperti biasa dan tutup jam 13.30, hari minggu dan hari besar lainnya kami tutup.

Silahkan lakukan pemesanan dari sekarang, bagi anda yang baru ingin mencoba kami sarankan untuk dating langsung ke kentor kami sesuai alamat di atas. Karena setiap pengiriman barang akan di kenakan biaya lagi sebagi ongkos kirim. Selain itu dengan anda berkunjung ke kantor pemasaran kami anda bisa melihat lihat bahan baku yang lain seperti bahan baku kebab yaitu tortilla atau kulit kebab, daging kebab, sayuran (lettuce), berbagai macam saos dan mayonais. Selain itu juga ada bahan baku hot dog, dari mulai roti hingga sosis. Kami juga menyediakan pembukus makanan tersebut. Kami adalah penjual daging burger yang lengkap dengan roti dan saos ataupun mayonais. Kami menjamin kepuasan anda di sini. Kami juga akan memberikan harga yang istimewa jika anda ingin menjadi supplier bahan baku makanan cepat saji tersebut di tempat anda. Harga yang sepesial membuat anda mudah untuk mengambil untung. Selain itu usaha makanan cepat saji seperti di atas sudah banyak, jadi pasti akan laris manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar